1.Anouska’s

Sebuah penghargaan mempesona untuk seorang disainer wanita yang menjadi desainer interior Anouska Hempel, Anouska’s akan melayani Anda dengan minuman favoritnya dari seluruh dunia dalam ruang oriental emas dan kuning yang elegan. Interiornya memancarkan keanggunan dan pesona yang dihiasi dengan kipas emas, layar oriental, dan wallpaper kaligrafi berusia seabad dari koleksi karya milik Anouska’s.

2. Artemis Grill & Sky Bar

Mencoba datang ke destinasi kuliner unik selanjutnya yang berada tinggi di antara awan dan Sky Forest seluas 120 meter persegi di tenah kota Singapura yang menawarkan pemandangan cakrawala kota dan Marina Bay yang menakjubkan. Istilah Romawi Artemis yang berarti “laut di tengah bumi”, menawarkan menu yang menyajikan hidangan Mediterania yang dibuat menggunakan sayuran musiman segar, biji-bijian dan kacang-kacangan tradisional, makanan laut segar, daging panggang dan lain lain.

3.Bar-A-Thym

Bar-A-Thym memiliki spesialisasi pada masakan Prancis yang sangat lezat, menyajikan hidangan laut yang lezat dan hidangan daging yang dimasak ala Plancha. Menu Omakase Prancis mereka yang unik telah dirancang oleh Chef Prancis Fran├žois Mermilliod dengan setiap hidangan situs slot online terbaru yang terinspirasi oleh spesialisasi regional Prancis Selatan. Favorit khusus dari menu termasuk Wagyu Cote De Boeuf, Seafood Bouillabaisse, Morisseau dan lainnya.

5 Bar Terbaik di Singapura

4. Butcher Boy

Dipersembahkan oleh tim di Situs Poker, Butcher Boy salah satu tempat keren menyegarkan mata dan menggoda selera dengan peleburan rasa Asia eksotis yang disajikan dalam pengaturan metro yang menakjubkan. Bar and grill bergaya ke barat-baratan yang megah ini tidak boleh dilupakan sambil menikmati kelezatan kuliner di Jalan Keong Saik yang populer. Rasakan pengalaman makan yang unik saat Anda menikmati menu favorit Butcher Boy seperti Premium US Grain Fed Beef Short Rib dan pilihan minuman koktail mereka yang menyegarkan tenggorokan.

5.Employee Only

Employee Only adalah salah satu bar terbaik di Singapura dan destinasi terbaik Anda untuk menikmati minuman koktail bersama teman-teman terdekat atau orang tercinta. Berada di pusat kota Singapur, bar ini memiliki desain interior yang sangat megah dan elegan. Karena terinspirasi dari bar Employee Only yang ada di kota New York, Amerika Serikat.