Tips Untuk Kamu Yang Mau Mencoba Ke Bar Sendirian

Pernah dengar kata orang yang bilang jangan ngebir sendirian atau jangan minum sendirian? Padahal, kita sebagai manusia pasti ingin melakukan beberapa aktivitas sendirian kan?

Sekalipun itu soal minum-minum, nyatanya kita tak ma uterus beramai-ramai bersama teman. Ada kalanya ngebr sendirian terasa lebih nikmat dan jadi punya waktu lebih dengan bir kesayanganmu.

Terkadang pergi hangout sendirian menjadi momok yang mengerikan bagi beberapa orang. Merasa kesepian, tidaka ada teman ngobrol, atau dianggap kesepian oleh orang yang melihat kita.

Tips Ngebir Sendirian

Kadang clubbing bareng teman belum tentu fun karena kita terpaksa mengikuti selera musik mayoritas. Nah, kita pasti nggak enjoy di club dan jadinya bad mood, padahal tujuan clubbing itu adalah saat-saat dimana kita bisa release bad mood kita.

Nah, untuk kalian yang berencana ngebir sendirian, agar tetap aman, di bawah ini ada beberapa tips agar kalian tetap nyaman.

1.Kunjungi Bar Yang Benar-Benar Nyaman

Nyaman di sini dengan standar yang kalian miliki sendiri tentunya. Entah crowdnya, minumannya, atau para bartendernya.

Aktivitas ini jadi akan lebih bertahan lama, dan ramahlah terhadap para bartender karena untuk kemungkinan terburuk, mereka lah yang akan mengurus kamu.

2.Kerja Sambil Ngebir

Sebelum melakukan ini pastikan perut kamu terisi ya, menyesap bir sedikit demi sedikit mungkin pas sebagai teman kamu menuntaskan deck pitching yang deadlinenya amat tipis.

Secara ilmiah, bir juga terbukti dapat membebaskan cara kerja otakmu untuk berpikir lebih ringan dan santai. Siapa tahu kamu bisa menemukan moment of insight yang dinantikan!

3.Jangan Buat Keributan

Semua orang disekitar kamu ingin menikmati bir dengan bahagia, dan nggak ada yang tahu alasan jelas kamu  ngebir sendirian Jadi jangan rusak moment tersebut dengan tindakan bodoh, bisa-bisa kehadiranmu diblacklist oleh bar tersebut.

4.Tahu Batasan

Tahu batasnya amat penting, karena cuma kamu yang bertanggung jawab untuk dirimu sendiri!

5.Berbicara Dengan Pramutama Bar

Pilih minuman kalian. Sementara memilih, jangan berdiri di dekat bar jika kalian belum siap memesan minuman.

Jika keadaan bar sedang tidak terlalu penuh, cobalah untuk bicara dengan pramutama bar. Mungkin, dia bisa merekomendasikan minuman untuk kalian.

6.Tempatilah Tempat Duduk Kalian

Jika Anda datang ke bar atau restoran yang ramai, tempatilah tempat duduk Anda. Letakkanlah alas gelas di atas gelas minuman Anda agar orang-orang tahu bahwa Anda akan kembali ke sana.

7.Be a Responsible Person

Minum alkohol boleh, tapi tidak berlebihan ya. Kalau kalian pergi clubbing sendirian kalian harus memiliki tingkat kewaspadaan yang lebih tinggi karena kalian tidak diawasi oleh teman segeng.

Nggak masalah kok minum cocktails but be responsible with yourself yah. Remember, to enjoy the party you don’t have to get drunk.

8.Enjoy the moment

Poin ketiga ini bisa dirasakan oleh mereka-mereka yang suka banget dengerin musik favorit mereka. Kalian bakal bisa ngerasain momen-momen paling keren saat DJ memainkan set terbaik mereka dan kalian bisa begitu kalau kalian clubbing sendirian. Percaya deh!

Itulah beberapa tips untuk kalian yang ingin ngebir sendirian di bar. Yang pasti, kalian harus bisa menjaga diri sendiri dan jangan sampai mabuk berat karena itu akan sangat merugikan diri kalian sendiri. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *