Tempat Ngebir Asik di Semarang

Kalian anak malem yang suka nongkrong di café atau bar-bar? Sudah pernah coba ke tempat-tempat yang ada di Semarang belum?

Nah, untuk kalian yang suka dengan dunia malam dan mau cari tempat minum, bir, dan alcohol di Semarang, yuk simak rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Ngebir Asik di Semarang

Sebagai ibukota Jawa Tengah, Semarang seringkali menawarkan beragam objek wisata menarik serta aneka kuliner yang bisa memanjakan lidah wisatawan.

Namun ternyata bukan itu saja. Semarang juga menyediakan banyak kafe, kedai kopi, dan bar yang bisa kalian jadikan tempat nongkrong yang seru.

1.AtoZ Bar, Wine, Brasserie

Bar ini terletak di Jalan Sumbing 10 dan mempromosikan dirinya sebagai tempat minuman beralkohol terlengkap di Semarang.

Whiskey, Gin, Vidka, Cognac, Tequilla, Bourbon, Canadian Whiskey, Irih Whiskeym dan lebih dari seratus varian wine dari Perancis dan Italia ada di sini.

Bahkan, AtoZ juga menyediakan minuman termahal yang pernah ada di kota Semarang. Yaitu Mc Allan, sejenis Whiskey asal Skotlandia yang per botolnya di banderol Rp 25 juta.

Desain interiornya bergaya Eropa klasik namun santai dan berkelas. Kapasitas maksimal bar ini hanya 135 orang. Bar ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 01.00 dini hari.

2.The Tavern Gastropub Semarang

The Traven merupakan Western food restaurant yuang menyajikan makanan nomor satu dengan minuman berkelas.

Selesai bersantap, kalian bisa memesan aneka bir, wine, dan whiskey berkualitas. Alamatnya berada di Jl Rinjani No 1, persis di belakang SPBU Jalan S Parman Gajah Mungkur.

3.Sakapatat Beer Garden & Resto

Ngebir dengan suasana outdoor mungkin terdengar aneh. Tapi, cobalah untuk datang dulu ke tempat ini.

Sakapatat terletak di Jalan Diponegoro / Siranda No 24 Semarang. Tempat ini cocok untuk kalian yang ingin menikmati beer dan cocktail internasional.

Pengunjung akan disuguhi pengalaman menikmati beer di open garden dengan meja di atas rerumputan dan pohon besar yang rindang.

Daftar beer nya juga lengkap, mulai dari Albvens Cider, Radler, Budweiser, Heineken, San Miguel, Carlsberg, Guiness, dan lain-lain. Tempat ini buka pada jam 17.00 sampai dengan 24.00.

4.On On Pub

Tempat ini menawarkan suasana minum bir dengan nuansa klasik barat. Lokasinya berada di Hotel Candi Baru dengan  arsitektur Kolonial Belanda.

Kafe ini merupakan jujungan para ekspatriat yang ingin menghabiskan malamnya di Semarang. Jam buka nya mulai dari Senin hingga Kamis pukul 17.00 sampai 01.00 dini hari. Dan hingga pukul 02.00 dini hari untuk hari Jumat dan Sabtu.

5.Modus Bar

Kafe bir yang berada di Goodfellas Resto ini mengangkat konsep semi irish pub. Modus bar menghadirkan tempat nongkrong yang lebih nyaman dan keren serta cozy.

Tata letak panggung dan desain interiornya juga tergolong unik. Letak meja bartender dan guest star dekat dengan penonton atau taka da jarak.

Sehingga, live music yang ditampilkan lebih menyatu dengan pengunjung serta ditambah mural dan poster dinding yang keren.

Juga ada beberapa gimmick dan beberapa game yang bisa digunakan para pengunjung. Alamatnya berada di Jalan Gajah Mungkur Selatan No 11 Semarang.

Itulah 5 tempar ngebir terasyik yang bisa kamu temukan di Semarang. Dari beberapa bar tersebut, ada kah yang sudah pernah kalian datangi? Atau kalian baru berencana ke sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *