Rasanya belum lengkap ketika  berlibur ke Bali namun nggak mampir di Daftar Slot Online Terpercaya salah satu tempat populer dibali yaitu OMNIA Bali!

Eit namun sebelum kamu terburu-buru kesana, lebih baik kamu mengenal berbagai hal PENTING di bawah ini, sebab ini menyangkut apa aja yang tersedia ketika kamu datang disana.

Kalian harus mencari tahu dulu apa saja yang ada disana namun, udah menjadi rahasia publik akan sangat mengagumkan apabila kalian mendatangi OMNIA di weekend!

Nggak sebatas sebab keadaannya lebih semarak, marak serta dapat mencuci mata sepuas kalian, namun setiap Sabtu serta Minggu, OMNIA menghadirkan DJ kelas international yang ditanggung bakalan angkat hype-nya atmosfir di tempat dunia hiburan bali.

Akan tetapi perlu diketahui, harga ticket masuk dalam hari Jumat, Sabtu serta Minggu makin tinggi dari hari biasa yah. Wajar, kan harus bayar tambah mahal buat DJ-nya,

Seru-nya Ngerayain Ulangi Tahun atau Special Event di OMNIA

Pernah nggak sich kamu lihat poto di Instagram, di mana ada sejumlah waitress OMNIA yang megangin papan terdapat huruf yang tersusun yang bila dieja yaitu nama orang yang berulang kali tahun atau sampai dilamar?

Yesss! Di OMNIA kamu nggak penting bayar lebih agar dapat perbuatan istimewa waktu kamu ngerayain kejadian istimewa di tempat ini! Tinggal booking diawalnya serta kasi ketahui staff booking-nya bila kamu bakal ngerayain hari besar-mu dari sana.

Inget perlu diingat reservasi yah!

Putuskan Waktu Terhebat Mendatangi OMNIA Bali?

Sebetulnya best time to visit OMNIA itu terkait dari kamunya, Apa kamu lebih menyukai kondisi yang tidak terlalu ramai agar kamu dapat berfoto ria disini. Jika iya, pilihlah hari Weekdays serta sebelum jam 4 sore.

Atau barangkali kamu lebih bahagia bila hadir ke sini ketika ada even besar dengan DJ International yang asyik. Akhir minggu bermakna lebih sesuai untuk kamu.

Akan tetapi satu yang pasti, paling bagus ke OMNIA untuk menikmati matahari tenggelam dari OMNIA! Sumpah, panorama matahari terbenam sebagai background The Cube (kotak kaca sebagai center piece OMNIA) ini nggak bakalan kamu dapetin di Beach Tim yang lain di Bali.

Waktu matahari tenggelam adalah puncak ramainya OMNIA, jadi bakalan penuh sekali. Kalian tidak akan bisa datang tanpa reservasi ketika sunset berlangsung! Mending kamu reservasi beberapa hari dech, DAN hadir minimal 1 jam sebelumnya matahari terbenam (jam 4:30 – 5:00 pm).

Harga Ticket Masuk ke dalam OMNIA

Bila biasanya Beach Tim di Bali memakai harga minimal spending waktu masuk ke dalam venue, Tapi itu tidak terjadi di OMNIA.

Ngeri-nya, ditempat ini cost ticket masuk (admission fee) tidak bisa di claim untuk membeli food and beverage. Alias tak dapat dipakai buat minum serta makan.

Lalu berapakah besarnya biaya ticket masuk ke dalam OMNIA Bali?

  • Hari Biasa (Senin – Kamis): Rp. 200.000
  • Akhir minggu (Jumat – Minggu): Rp. 250.000
  • Event Besar hub. penyedia tempat
  • Namun bila kamu miliki modal lebih untuk dihabiskan maka lakukanlah reservasi VIP Table, jadi kamu tidak akan dikenakan cost ticket masuk (free).