SUASANA MALAM MENYENANGKAN YANG HARUS KAMU COBA DI PUNCAK SOSOK BANTUL

Sedikit demi sedikit mengalami perbaikan dan terus ditingkatkan dalam sektor wisatanya. Membuat puncak sosok di Bantul menjadi tempat yang patut dipertimbangkan, untuk menjadi target wisata yang dapat menjadi incaran para wisatawan. Sesuai dengan namanya puncak, kamu bisa menikmati keindahan alam dan pemandangan dari ketinggian. Menjadi destinasi yang anak muda sukai dan incar, karena sekarang ini zamannya nongkrong dengan view alam yang indah. Menikmati matahari terbenam sembari menyeruput secangkir kopi yang hangat adalah kegermaran anak muda di zaman sekarang. Selain itu bisa dijadikan juga untuk pengguna sepeda gunung yang ingin merasakan sensasi bersepeda di puncak sosok Bantul ini.

Lokasinya tepat berada di Dusun Jambon, Desa Bawuran, Kecamatan Pleret di Bantul yang kamu bisa datangi bersama dengan teman – teman, keluarga, bahkan pasangan kamu. Bisa menjadi tempat yang bisa semua orang datangi, karena siapa yang tidak senang melihat pemandangan dan merasakan cuaca dingin  dan sejuk ini. Memiliki suasana yang berbeda ketika malam hari sudah tiba, dari cuaca sudah pasti semakin berbeda. Rasa dingin semakin menyelemuti badan, tetapi ada pesona yang tidak bisa kamu lewatkan ketika malam hari datang. Pemandangan city light yang bisa kamu nikmati sejauh mata memandang. Romantis rasanya kalau kamu bisa menikmatinya bersama dengan pasangan kamu. Terdapat beberapa tips yang dapat kamu lakukan saat sedang berkunjung ke Puncak Sosok Bantul.

1.Jangan Datang Sendirian

SUASANA MALAM MENYENANGKAN YANG HARUS KAMU COBA DI PUNCAK SOSOK BANTUL

Sebetulnya itu hal untuk setiap individu ingin datang bersama seseorang atau ingin datang seorang diri. Tetapi disarankan untuk tidak datang sendirian, bukan karena hal mistis atau apapun. Melainkan perasaan yang sedikit kurang lengkap jika menyaksikan matahari terbenam dan city light hanya seorang diri. Lebih bermakna rasanya bila ditonton dan dinikmati bersama dengan orang terkasih atau sahabat – sahabat kamu.

Selain itu kamu bisa membeli minuman hangat yang ada disana. Kamu bisa membelo kopi atau teh hangat yang bisa menemani kamu menghadapi dinginnya malam dan hembusan angin yang menembus tulang.

2.Datang Saat Sore Tiba

Datang Saat Sore Tiba

Agar kamu bisa menikmati dan menyaksikan matahari terbenam, tentunya kamu harus datang disaat sore hari tiba. Tapi jangan terlalu sore, sebab ditakutkan kamu melewatkan matahari terbenam. Kurang lebih kamu tiba disana saat sore jam 16.30, jadi kamu sudah mengestimasi waktu saat kamu berangkat dari rumah.

Selain itu disarankan untuk datang jangan terlalu sore, karena semakin sore hari tiba maka semakin banyak orang yang berdatangan. Kemungkinan kamu untuk bisa mendapatkan spot duduk yang enak menjadi lebih kecil. Pastikan kamu datang lebih awal agar mentari terbenam bisa kamu saksikan dengan tempat yang terbaik.

3.Mencari Tempat Duduk yang Strategis

Mencari Tempat Duduk yang Strategis

Maksud dari mencari tempat duduk yang strategis itu supaya kamu bisa mendapatkan spot duduk yang enak dan nyaman saat matahari akan terbenam. Selain itu juga carilah tempat duduk yang dimana kamu bisa menyaksikan city light dengan jelas. Tanpa harus terhalangi oleh orang yang berada di depan kamu. Karena lampu – lampu yang terhampar luas di kota istimewa Yogyakarta sangatlah indah.

4.Membawa Baju Hangat

Membawa Baju Hangat

Karena disini ceritanya kamu ingin menikmati pemandangan malam di puncak. Kamu harus membawa baju hangat dan juga menggunakan baju yang tertutup. Karena semakin malam suasana semakin dingin, dengan mengenakan baju hangat seperti jaket badan kamu bisa tetap terjaga kehangatannya.

Tertarik untuk menikmati suasana malam di puncak sosok Bantul? Jangan lupa untuk mengikuti saran diatas ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *