Kongkow Larut Malam di Jakarta? Siapa Takut!

Kota Jakarta memang terbukti selalu sibuk. Kota ini seakan menunjukkan bahwa mereka tak pernah tidur. Selalu saja ada keceriaan sampai larut malam.

Bar juga menjadi salah satu pilihannya jika kalian ingin nongkrong bersama teman-teman kalian. Bukan hanya menunya, suasananya juga membuat banyak anak muda betah berlama-lama di sana.

Tempat Kongkow Larut Malam di Jakarta

Jika kalian sedang berlibur ke Jakarta atau memang tinggal di Jakarta, ada beberapa tempat yang harus kalian kunjungi saat berada di sini.

1.Beer Garden

Beer garden yang berada di kawasan SCBD ini memiliki bar yang legendaris, yaitu Beer Garden. Selain di sini, bar ini juga memiliki cabang di Radio Dalam dan Menteng.

Sesuai dengan namanya, Beer Garden menyajikan puluhan jenis bir, dari dalam dan luar negeri. Saat masuk ke dalamnya, suasananya santai seperti berada di teras rumah.

Karena pemiliknya memang membuatnya mirip seperti dekorasi di cabangnya. Jangan lupa juga untuk memesan camilannya karena rasa masakannya juga tak bisa dianggap sepele.

2.Camden

Hampir sama legendarisnya dengan Beer Garden, bar satu ini juga sudah membuka cabang di Gandarian dan Cikini, setelah pertama kali buka di Bandung.

Bar ini selalu ramai dikunjungi, karena harganya yang terbilang murah. Bagi yang tak masalah kongkow dalam suasana heboh, kalian bisa datang ke sini.

3.Melly’s

Jika beer garden atau Camden penuh, biasanya pengunjung akan datang ke Melly’s. selain pekerja kantoran di kawasan Jakarta Pusat, restoran dan bar ini juga sering dikunjungi oleh jurnalis yang selesai meliput karena letaknya strategis.

Banyak pula turis mancanegara yang datang, terutama backpacker yang menginap di kawasan Jalan Jaksa atau Jalan Sabang. Selain murah, pelayanan di tempat ini juga terkenal ramah, sehingga kongko menjadi lebih nyaman.

4.Jaya Pub

Nuansa bar jadul akan langsung terasa saat memasuki bar ini. Bar ini berada di antara Sarinah dan Tanah Abang dan sangat legendaris.

Walau begitu, harga menu yang ditawarkan tak terlalu mahal sehingg digemari oleh kalangan muda. Di hari tertentu bar ini menyiapkan penampilan band dengan lagu-lagu yang nostalgia.

Jika kalian bosan dengan suasana yang terlalu millennial, kalian juga bisa mengajak teman-teman kalian nongkrong di sini.

5.SKYE

SKYE juga memiliki konsep restoran dan bar. Tapi membuatnya sangat istimewa, tempat ini berada di atap Menara BCA yang menghadap langsung ke Bundara Hotel Indonesia.

Romantis dan modern merupakan konsep yang diusung. Jangan iri jika melihat banyak pasangan yang sedang berpacaran di sini, karena suasananya memang sangat mendukung.

Di akhir pekan, tempat ini juga menyajikan penampilan DJ yang membuat pengunjungnya harus rela mengantri untuk masuk.

6.Por Qué No

Berada di dekat Taman Menteng, bar di atas atap ini memiliki nuansa rumahan yang tek terlalu luas. Jika kalian ingin nongkrong dengan suasana yang lebih santai, kalian bisa memilih untuk datang ke sini. Pada hari tertentu, aka nada penampilan DJ yang membuat suasana di sini lebih meriah.

7.Hause

Semakin banyak restoran dan bar yang dibangun dengan konsep di atas atap. Salah satunya Hause yang berada di kawasan Kuningan.

Kalian butuh kesabaran untuk mengantre sebelum duduk di sini, karena tempatnya tak terlalu luas. Namun rasa lelah pasti terbayar karena pemandangan langit Jakarta langsung terlihat.

Itulah 7 rekomendasi tempat nongkrong terbaik yang bisa kalian jadikan tujuan untuk berkumpul bersama teman-teman. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *