Club Paling Hits di ibukota

Party scene di Ibukota sudah mulai menjadi pusat perhatian khususnya di Asia. Baik di weekdays terlebih lagi di weekend.

Berbagai club dan lounge di Jakarta selalu memiliki acara menarik yang diisi dengan musik yang seru. Nah, untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu malam kalian di tempat ini, dibawah ini kami berikan rekomendasinya.

Club Hits di Jakarta

Kebanyakan tempat-tempat ini juga mudah ditemukan karena berada di pusat Ibukota yang bisa dibilang tak pernah tidur.

1.Lola Espiritu Y Libacion – Senopati

LOLA memang sudah cukup lama berdiri dan memiliki banyak pelanggan setia yang memang menyukai atmosfer speakeasy bar yang diusung LOLA.

Dengan konsep South American bar, interior di LOLA sangat representative dari vibenya dan didukung oleh great live music.

Untuk menemani malam mu, kalian bisa memesan cocktail dari signature Cocktails dengan range harga mulai dari 100k.

2.The Safehouse – Kuningan

Berada di Kuningan, tempat ini banyak disambangi party goers karena memiliki house music yang asyik untuk berpesta semalaman.

Buat kalian yang tertarik party di sini, kalian bisa mengajak teman-teman kalian beramai-ramai karena aka nada minimum=m charge buat di table sebesar Rp 1.500.000 dan untuk sofa Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 5.000.000.

3.Leon – Senopati

Leon juga memiliki bar yang menjadi satu dengan restoran ini, yaitu Goldstein Bar. Bar satu ini sejak berdiri langsung menjadi favorit khususnya bagi para sosialitas, selebritis, dan model ibu kota.

Untuk menikmati berbagai minuman beralkohol di sini, kalian harus menyiapkan sekitar Rp 150.000 untuksegelas minuman. Sedangkan untuk botolan minimal 1.500.000.

4.Bauhaus 1933 – Kuningan

Tempat ini berada di bawah naungan grup yang sama dengan yang memiliki Lucy in the Sky di SCBD. Behaus mengambil tema interior vintage.

Interior dari tempat ini didominasi oleh Vintage Ornaments, recycled stuff, dan barang bekas yang membat pengunjung teringat dengan Bauhaus era di Jerman pada tahun 1933.

Walaupun penuh dengan barang bekas dan vintage ornaments, mereka membuat dekorasi tempat ini menampilkan kesan trendy dan hip.

Jangan lupa untuk memesan minuman yang menjadi andalan di Bauhaus. Haus #1 seharga 150.000 dengan campuran caramelized cognac, cherry brandy dan aromatic ume moya with a dash of chocolate bitters!

5.The Room – Hotel Monopoli Kemang

Hotel Monopoli berada di bawah Syah Esrablishments, grup yang juga berada di balik Lucy in the Sky, sehingga untuk night scene, pamor grup ini sudah tak diragukan lagi.

Selain The Moon yang merupakan rooftop di hotel ini, ada juga The Room, club yang berada di basement Hotel Monopoli.

The Room populer dengan berbagai macam gigs yang sayang sekali apabila dilewatkan. Pesan cocktails yang ada di pilihan Hotel Monopoli Signature dengan harga mulai dari 120k.

Itulah 5 club dan bar yang bisa menemani kalian di malam hari. Semua bar diatas tentu saja memiliki keunikkannya masing-masing dan yang pasti merupakan bar terbaik yang ada di Jakarta ini.

Kalian juga bisa membawa teman-teman kalian untuk bersama-sama bersenang-senang semalaman di sana.

Pastikan juga kalian membawa teman yang bisa menjaga kalian jika kalian tak datang beramai-ramai. Jangan lupa juga untuk selalu jaga jarak selama pandemic ini.

Semoga kalian semua tetap sehat dan tetap bisa menikmati indahnya malam di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *