MERASAKAN SUASANA MALAM DI BATU MALANG YANG DINGIN NAMUN INDAH

Merasakan tidak perbedaan dari cuara siang dan juga malam hari, memberikan sensasi yang berbeda bila sudah malam hari. Karena lampu – lampu kota dan juga taman yang mulai dinyalakan, memberikan keindahan juga rasa yang berbeda. Lampu yang memiliki warna yang berbeda – beda, memberikan kesan indah dan juga keren semakin terasa. Membuat mata yang melihatnya menjadi berbinar – binar karena pantulan dari cahaya lampu kota yang sangat terang, menerangi jalanan dan langit yang muali gelap. Pada awalnya cahaya matahari yang sangat terang dan hangat, berubah menjadi cahaya bulan yang redup, sendu, dingin, tetapi romantis sekali untuk bisa dirasakan. Salah satu yang menyuguhkan suasana malam seperti itu adala Batu Malang. Semakin mendukung rasanya suasana dinginnya malam yang bisa dirasakan, karena terdapat berbagai objek wisata yang bisa kamu datangi saat sedang berada disini.

Selain tempat wisata, untuk kamu yang senang nongkrong – nongkrong dengan suasana yang berbeda. Ini bisa menjadi pilihat yang tepat untuk kamu kunjungi, selain itu untuk yang senang dengan foto – foto bisa sekali di Batu Malang ini. Karena banyak spot yang disediakan untuk bisa kamu nikmati dan menjadi tempat kamu mengambil gambar dan diunggah ke social media. Karena banyak spot yang bisa kamu datangi, kamu akan kebingungan sebetulnya tempat wisata mana yang tepat untuk kamu datangi. Tetapi jangan khawatir, karena disini akan diberikan rekomendasi tempat wisata malam yang enak, seru, dan menyenangkan di Batu Malang. Simak ulasan berikut ini, jangan sampai ketinggalan.

1.Idjen Boulevard

MERASAKAN SUASANA MALAM DI BATU MALANG YANG DINGIN NAMUN INDAH

Saat melalui jalan ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang berada dikanan dan juga kiri jalan, yaitu rumah yang memiliki gaya klasik atau bisa dibilang dengan rumah gaya Belanda. Ditambah dengan lampu jalanan yang memberikan kesan indah untuk dipandangnya semakin terasa. Selain itu jalanan Idjen yang berukuran lebar ini, ditengahnya terdapat sebuah taman yang yang memiliki susunan sangat rapih dan menambah kesan malam hari yang lebih menakjubkan.

Menjadi kombinasi yang tepat rasanya bila sudah berada di jalanan Idjen ini. Kamu bisa mengambil foto disini, dengan latar jalanan atau taman yang membuat kamu sangat merasakan feel malam hari di Batu Malangnya.

2.Alun – Alun Malang

Alun – Alun Malang

Sudah menjadi tempat wisata yang jangan terlewatkan bukan alun – alun malang ini. Apalagi sekarang tempatnya sudah direnovasi, terakhir direnovasi itu ketika bulan Juni tahun 2015. Yang dimana memberikan banyak perubahan pada alun – alun Malang ini, dari mulai tempat parker, taman bermain, air mancur, sampai ke tempat skateboard. Sehingga memberikan kenyaman untuk para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Untuk spot foto yang diberikan jangan khawatir, karena namanya juga alun – alun tentunya tempat ini sangat luas. Sehingga kamu bisa memilih tempat mana yang akan dijadikan sebagai spot foto untuk kamu gunakan. Dengan lampu – lampu taman yang bervariasi memberikan kesan indahnya malam semakin terasa.

3.Alun – Alun Tugu

Alun – Alun Tugu

Tidak akan kesulitan kamu menemukan tempat yang satu ini, karena berada di balaikota Malang. Sudah menjadi tempat yang khas di Malang untuk kamu kunjungi. Adanya bunga teratai yang indah disekitara tugu, teratai yang warnanya bervariasi sehingga memberikan perpaduan yang indah dengan lampu  alun – alun yang menyilaukan mata.

Tempat ini sudah bisa kamu kunjungi dari pagi hari, tetapi untuk mendapatkan sensai yang berbeda datanglah ketika malam hari tiba.

Itulah suasana malam di Batu Malang yang bisa kamu nikmati bersama dengan keluarga ataupun teman. Karena keindahan Malang saat malam hari itu sangat berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *