Bar Terbaik di Dunia Cocok Untuk Kencan

Ada banyak sekali bar yang menawarkan minuman berkualitas tinggi. Dan setiap tahunnya selalu ada daftar bar terbaik di seluruh dunia.

Namun, dari sekian banyak bar, ada beberapa bar yang dianjurkan untuk kencan kalian dengan pasangan kalian.

Penasaran? Yuk simak di bawah ini.

Bar Terbaik di Dunia

Bar adalah tempat atau konter yang menyajikan minuman beralkohol seperti beer, wine, liqeur, dan coktails untuk diminum di tempat.

Awalnya, bar dikenal dengan nama tavern. Bar berasal dari kata barrier yang berarti sesuatu yang menghalangi, yaitu kayu pemisah antara pekerja bar (bartender) dengan tamu.

Kayu pemisah atau penghalang tersebut dinamakan counter atau dalam bahasa Indonesia disebut konter, konter tersebut mempunyai fungsi lain yang dilengkapi dengan kursi tinggi yang disebut bar stools.

Bars stools dibuat sesuai dengan keinginan dan selera yang pemilik bar. Di Bar tersebut tamu dapat duduk santai memesan makanan dan minuman yang diinginkannya. konter juga bertujuan untuk menghindari tamu yang mabuk masuk ke dalam Bar dan mengambil minuman yang ada di bar.

Dengan memperhatikan dan mengikuti perkembangan yang terjadi hingga saat ini, pengertian kata tentang bar adalah suatu tempat atau counter yang menyediakan pelayanan makanan dan minuman, baik yang mengandung alkohol maupun yang tidak mengandung alkohol.

1.Dandelyan (London)

Bar yang terletak di Mondrian Hotel ini memiliki Interior yang sangat eksklusif dan jika Anda masuk ke bar tersebut bakal berasa seperti seorang raja.

Setiap tahun, Dandelyan juga mengeluarkan menu cocktail baru yang banyak diburu. Sayang sekali, Dandelyan ditutup pada bulan Oktober untuk berganti konsepnya. Bar ini tampil dengan wajah baru pada 2019.

2.American Bar at The Savoy (London)

Pada tahun 2017, American Bar at The Savoy sempat menempati peringkat pertama sebagai bar terbaik, tetapi di tahun 2018 mereka harus puas berada di posisi 2.

Salah satu menu minuman paling terkenal di American Bar at The Savoy adalah Coast to Coast, diambil dari kebiasaan pelanggan yang datang.

Selanjutnya menu A Frosty Reception, merupakan campuran birch liqueur dari Islandia dan madu merah muda berasal dari Nottinghamshire. Kedua menu tersebut menjadi minuman paling banyak dipesan.

3.Manhattan Bar (Singapura)

Manhattan Bar merupakan bar yang berada di benua Asia dan menjadi bar terbaik di Asia. Secara desain interior, sebenarnya Manhattan Bar hampir sama seperti kebanyakan bar pada umumnya.

Bedanya, jenis menu yang ditawarkan sangat klasik. Ada menu first Voyage yang memadukan anggur klasik dengan maraschino liqueur.

Lalu ada lagi Bonfire, menu andalan dari Manhattan Bar yang menggabungkan rasa dari smoked ham, sirup maple, dan sedikit rasa ceri.

Namun, perlu diperhatikan bahwa mayoritas masyarakat di Indonesia adalah muslim dimana mereka tidak minum alcohol. Karena itu, kencan di bar mungkin akan sedikit sulit jika kalian dan pasangan kalian merupakan muslim.

Jadi, untuk kalian yang memang bisa ke bar-bar di atas, silahkan datang dan nikmati minuman minuman racikan mereka di sana. Terlebih lagi jika kalian sedang berlibur ke luar negeri. Pastinya akan lebih dekat dan lebih asik.

Nah, itulah rekomendasi bar terbaik di seluruh dunia yang mungkin bisa cocok dengan kencan kalian dan pasangan kalian.

Dari daftar di atas, bar mana yang paling menarik buatmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *