Mau Nongkrong di Bar Bali Tapi Budget Pas-pasan? Ke Bar Murah di Bali Aja!

Sudah menjadi rahasia umum jika Bali merupakan surganya pantai. Selain scuba diving, kolam renang, dan Strabucks terbesar di asai tenggara, Bali juga merupakan rumah bagi tempat-tempat nongkrong seperti bar dan beach club.

Sete;ah menghabiskan hari yang penuh dengan aktivitas, tak ada  yang lebih baik dari pada beristirahat. Tapi, di Bali alian bisa menikmati pestanya di malam hari.

Rekomendasi Bar Murah di Bali

Biasanya orang menghabiskan waktu di malam hari dengan pergi ke bar, namun ada satu yang menjadi halangan, yaitu biaya.

Bar biasanya mematok harga yang cukup mahal untuk sekali datang. Ini mungkin menjadi hambatan bagi mereka yang ingin menikmati malam namun memiliki budget pas pasan.

Nah, untuk kalian yang ingin bermalam di bar namun tak punya budget yang cukup, di bawah ini kami berikan rekomendasi bar murah di Bali yang bisa kalian datangi.

1.Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club memiliki kolam renang air asin terbesar di Bali. Di sini kalian bisa menikmati minuman, makanan, musik, serta tempat yang pas untuk kalian yang ingin menghitamkan kulit dengan sempurna.

Disini juga ada pilihan daybed yang beragam, tempat menyelam, serta musik dari DJ di malam hari. Mrs Sippy juga akan memberikanmu pengalaman pesta terbaik.

Kalian tidak boleh melewatkan 5 Hour Happy Hour yang digelar setiap Kamis dan HAPPY HOUR yang digelar Senin-Jumat jam 5-6 sore, di mana kamu bisa mendapatkan pizza hanya dengan IDR 80K dan juga two-for-one untuk bir, slushies, dan Heineken Light.

Semakin malam, semakin banyak juga hal yang bisa kamu nikmati di beach club Seminyak ini!

  • Alamat: Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
  • Jam Operasi: 10.00 – 21.00

2.Tropicola

Tempat ini akan membawa pengalamanmu menikmati beach club seminyak ke level selanjutnya. Dengan tema pool club color block, Tropicola memberikan vibe 80an yang sangat menarik yang membuatnya cukup unik dibanding beach club Bali lainnya.

Kalian harus pergi ke salah satu dari tiga bar yang tersedia di sini yang dibangun in house untuk menyesuaikan tema Tropicola.

Signature dari Tropicola adalah cocktail dengan nangka yang menggantikan nanas. Jika sedang lapar, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan.

  • Alamat: Jl. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
  • Jam Operasi: Setiap hari, 11.00 – 22.00

3.Motel Mexicola

Restoran dan bar di Bali ini memiliki tema kultur Mexico dengan interior yang eye catching. Setiap bagian dari Motel ini cocok untuk kamu manfaatkan untuk berfoto.

Tempat ini menyediakan alcohol serta beberapa minuman yang non alcohol. Selain itu mereka juga menyediakan berbagai cemilan dan makanan untuk menemani malam mu.

  • Alamat: Jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
  • Jam Operasi: Setiap hari, 11.00 – 01.00

Itulah 3 rekomendasi bar murah di Bali yang bisa kalian jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan malam mu.

Tertarik untuk mendatangi salah satu tempatnya? Semoga artikel ini bermanfaat, terutama untuk kalian yang membutuhkan rekomendasi bar murah di Bali.

Posted in Bar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *