8 Bar Terbaik di Asia

Asia merupakan rumah bagi beberapa kehidupan malam terbaik. Di asia sendiri, ada banyak sekali bar yang tersebar di dalamnya.

Dari sekian banyak bar tersebut, ada beberapa bar yang bisa dibilang terbaik dan selalu ramai oleh pengunjung.

Rekomenasi Bar Terbaik di Dunia

Nah, untuk kalian yang ngaku sebagai anak malam dan juga suka berpergian ke luar negeri, akan kurang rasanya kalau kalian tidak mencoba bar-bar terbaik di asia berikut ini.

1.Manhattan, Singapura

Manhattan terletak di Regent Singapore dan terkenal dengan minumannya yang terinspirasi oleh cocktails dan fine drinking di Masa Keemasan.

Bar ini mengunggulkan penampilan yang mewan dan modern, dengan sentuhan New York masa lampau. Bar ini juga menduduki peringkat ke tiga tahun ini dalam bar terbaik di dunia.

Manhattan juga mempertahankan gelar bar terbaik di Asia setelah menduduki posisi teratas di daftar 50 Bar terbaik Asia selama 2 tahun berturut-turut.

2.Atlas, Singapura

Atlas terletak di lantai dasar Parkview Square, salah satu bangunan paling ikonik di Singapura. Arsitektur bangunan ini terinspirasi oleh gedung-gedung pencakar langit Art Deco di Eropa dan New York.

Keunggulan tempat ini terdapat pada gin tower yng menampung 1.100 botol minuman.

3.The Old Man, Hong Kong

Untuk menghargai novelis Amerika Ernest Hemingway, The Old Man mengambil banyak inspirasi dari novel-novelnya.

Sejarah dan cerita rakyatnya yang menggunakan peralatan kuliner dan bahan-bahan unik, dijadikan sebagai patokan membangun bar ini.

Bar ini bahkan dinamakan berdasarkan salah satu novel Hemingway, yaitu The Old Man and The Sea. Bar kecil dan anggun ini belum berusia setahun penuh namun sudah bisa memenangkan penghargaan Pendatang Baru Tertinggi.

4. High Five, Tokyo

Hidetsugu Ueno, pemilik high five merupakan seorang pria tanpa menu. Ia membuat minuman dengan meramu resep yang ingin kalian minum.

Namun jangan salah, walaupun tanpa menu, ia tetap bisa membuat minuman terenak yang bisa kalian cicipi.

5.Native, Singapura

Bar ini menggunakan produk local dan kawasan. Bahkan, barang-barang, aroma, dan musik di bar ini berasal dari pengrajin local dan kawasan.

6.Speak Low, Shanghai

Mengunjungi tempat ini akan membuat kalian merasa seperti berada di negeri dongen. Disini, pengunjung hanya masuk lewat toko peralatan bar di lantai dasar, kemudian mengatakan kepada karyawan di toko itu bahwa kalian ingin membeli minum.

Lalu, sebuah rak buku di dinding belakang akan terbuka dan membiarkan kalian masuk ke bar. Jika ingin naik ke lantai dua, satu-satunya jalan adalah dengan menekan gambar Shanghai di sebuah peta rahasia.

7.Operation Dagger, Singapura

Misterius mungkin merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan tempat ini. Menurut ResDiary, bar ini tersembunyi di belakang sebuah lorong di Ann Siang Hill.

Bangunannya sangat tidak mencolok bahkan tidak bernama. Sebuah tangga suram akan membawa kalian semakin turun bahkan sebelum kalian menyadarinya.

Asap beraroma tempat bakar akan menusuk indra penciuman kalian. Itu adalah tanda bahwa kalian sudah sampai di tempat yang tepat.

8.Hong Kong Street, Singapura

Meski telah memperoleh banyak penghargaan, bar ini tetap jauh dari kesan terlalu bombastis. Para karyawannya paham bahwa kesempurnaan berada pada sebuah kombinasi minuman lezat dan sederhana.

Selain itu, sikap hangat dan bersahabat yang tulus juga membuat bar ini tampil dengan jujur, ramah, dan percaya diri.

Itulah 8 bar terbaik di dunia yang masih terletak di Asia. Kalian tertarik mengunjunginya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *