5 Tongkrongan Malam Hari Ini Cocok Banget Buat Kalian Yang Gak Betah Dirumah

Tempat nongkrong tersedia banyak sekali di Jakarta. sebagai ibukota, memang Jakarta menyediakan berbagai macam hiburan untuk masyarakatnya.

Mulai dari tempat wisata, kuliner, hingga tongkronga yang gak kalah seru. Biasanya, anak muda lebih suka untuk pergi ke tempat nongkrong disbanding ber wisata alam.

Nah, untuk kalian yang juga suka nongkrong-nongkrong cantik di café atau semacamnya, yuk coba datang ke temmpat-tempat berikut ini.

5 Tongkrongan Asik di Malam Hari

Mulai dari Utara hingga Selatan, Jakarta memiliki segudang café dan tempat nongkrong yang selalu ramai pengunjung.

1.Jalan Sabang

Jalan sabang sangat disukai oleh kalangan muda Jakarta yang hobby kulineran. Di sepanjang jalan sabang memang dibangun tenda-tenda yang menjual berbagai macam makanan mulai dari jajanan hingga makanan khas Nusantara.

Aneka sate padang hingga Madura juga tersedia. Begitu pula martabak Mesir dan martabak manis, aneka olahan mie dan bihun, nasi goreng hingga bubur, semuanya tersedia disini.

Nongkrong sambil menikmati kuliner di Jalan Sabang gak bakal membuat dompet kalian melarat. Pasalnya, semua jenis kuliner yang tersaji disini dibanderol dengan harga kaki lima yang bebas pungutan pajak.

Karena itu pula, jalan sabang menjadi destinasi kuliner utama bagi para backpacker ibukota.

2.Southbox

Southbox berada di jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Tempat ini menjadi destinasi unik bagi para pecinta makanan maupun hipster ibu kota.

Konsepnya yang industrial juga sangat terasa disini. Desainnya unik dengan bentuk U-Shaped dan tumpukkan container bekas yang di cat warna-warni sebagai stand kuliner, menjadikan tempat ini begitu ramai dikunjungi oleh kalangan muda ibu kota.

Setiap tenant memiliki konsep yang beragam seperti café, restoran, hingga toko. Menu yang disajikan juga beragam mulai dari masakan khas Timur Tengah, Burger, hingga siomay.

Lokasinya yang semi outdoor juga membuat pengunjung lebih bebas memiliki tempat baik di dalam ruangan ber ac maupun yang beratapkan langit.

3.Pasar Santa

 Pasar tradisional yang disulap menjadi tempat tongkrongan anak muda ini memiliki suasana pasar yang masih terasa. Namun, bukan kesan kumuh dan becek loh ya.

Tempat ini memiliki 2 lantai dimana lantai 2 nya merupakan pasar riuh yang dijadikan sebagai tempat hangout khas anak muda.

Beragam café, resto, toko pernak-pernik, hingga distro tersedia semua disini. Makanya, gak heran kalau pasar santa menjadi jujungan favorit anak gaul Jakarta Selatan.

4.Sinou Kaffee Hausen

Berada di kawasan Melawai, Sinou Kaffee Hausen memadukan konsep industrial dan professional. Selain menikmati nongkrong sambil menikmati kopi, café ini juga sering digunakan sebagai tempat meeting para professional.

Ruang meeting ini bergaya Eropa sehingga bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk alternative tempat rapat di luar kantor.

5.Subtitles

Subtitles memadukan konsep café dengan bioskop mini. 6 studio dengan kapasitas 4 – 11 orang ini dapat dipilih sebagai salah satu lokasi nongkrong sambil menonton film kesayangan.

Terletak di kawasan Dharmawangsa, tempat ini memiliki 4000 koleksi DVD film original yang pastinya akn membuat acara nonton bersama menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Kalau tidak ada film yang kalian inginkan, kalian bisa membawa DVD sendiri untuk di tonton disini.

Itulah 5 tempat nongkrong malam yang ada di Jakarta. ada yang pernah kalian datangi? Atau tertarik untuk kalian datangi nanti?  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *