5 Hotel Dengan Fasilitas Bar di Jakarta

Menikmati indahnya malam Jakarta memang tak ada habisnya. Apalagi jika kita pergi ke bar untuk menikmati dunia malamnya.

Namun, apa jadinya kalau sudah terlalu larut dan terlalu ngantuk untuk menyetir ke rumah? Jawabannya adalah menginap.

Nah, untuk kalian yang sering merasa seperti itu, kalian bisa coba untuk booking kamar hotel lalu menikmati fasilitas bar yang ada di sana.

Kalau bingung, yuk cek artikel dibawah ini.

5 Hotel Sekaligus Bar Di Jakarta

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi hotel yang menawarkan bar dengan suasana yang cozy. Yuk simak dibawah ini.

1.K22 Bar

Dengan pemandangan langit kota Jakarta yang spektakuler serta pelayanan yang ramah dan teliti, K22 Bar memancarkan suasana yang dinamis, chic, serta stylish.

Bar ini berada di lantai 22 Fairmont Hotel dan menawarkan kreasi koktail yang menarik serta presentasi yang unik.

K22 Bar juga membawa semua esensi dari dapur ke gelas kalian dengan infus buatan rumah, jus segar, muddlet fruit, infused syrup, serta rempah-rempah yang gurih dan pedas.  

Aksi Mixologistt yang tersedia di sini juga membuat suasananya semakin seru. Selain itu, kalian bisa memutari K22 Barr dan berada di sisi lain dari gedung yang menyediakan kursi romantis berdua.

Kalian juga bisa memilih sofa di samping kanan bar yang terasa sejuh dari hembusan angin.

  • Alamat: Fairmont Jakarta, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
  • No. Telp: (021) 29703333
  • Jam Operasional: Setiap hari: 17:00 – 01:00 WIB
  • Website: http://www.fairmont.com/jakarta/dining/k22-bar

2.8 Lounge

Terletak di lantai 8 Ritz Carlton Pacific Place, 8 Lounge dibuka untuk umum setiap Jumat dan Sabtu. Setiap Jumat dan Sabtu minggu ke dua  dan ke empat, lounge ini mengadakan Open Air Camera dimana kalian bisa menyaksikan film sambil bersantai disini.

Kalian juga harus mencoba minuman andalan mereka, yaitu Tamarind Margarita dan Mango Mojito. Kalau tidak mau yang beralkohol, kalian bisa mencicipi Pearl Grey nya yang manis dan segar. Oh ya, disini juga adal kolam renang yang bisa kalian pakai untuk melengkapi malammu.

  • Alamat: Ritz Carlton Pacific Place, Sudirman Central Business District, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
  • No. Telp: (021) 29703333
  • Jam Operasional: Jumat dan Sabtu: 18:00 – 01:00 WIB

3.CJ’s Bar

Dikenal sebagai tempat hiburan yang paling hits di Jakarta, bar  ini merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati minuman sambil dihibur oleh penampilan live music dalam suasana yang elegan.

Bar ini juga semakin hidup  saat malam, baik untuk merayakan acara khusus atau hanya sekedar keluar malam dengan teman.

CJ’s bar terbagi menjadi 2 area terpisah, klub dan lounge. Tempat ini menampilkan music internasional secara live yang akan menghibur kalian hingga larut malam.

Tempat ini juga akan mengundang kalian untuk berdansa hingga matahari terbit. CJ’s Lounge didesain untuk merefleksikan tempat bagi siapa saja yang ingin melarikan diri atau tenggelam dalam suasana santai nya.

  • Alamat: Hotel Mulia Senayan, Senayan, Jl. Asia Afrika, Gelora, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
  • No. Telp: (021) 5753299
  • Jam Operasional: Setiap Hari: 21:00 – 03:00 WIB
  • Website: https://www.themulia.com/cjs-bar-jakarta

Itulah 3 hotel yang menyediakan bar di Jakarta. Sebenarnya, masih ada banyak hotel yang sama asiknya dan juga menyediakan bar di dalamnya. Namun belum sempat kami sebutkan diatas semua. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *